Cool Blue Outer Glow Pointer
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 6 June 2014

Pengenalan Project "HADIAH UNTUK MALA"



                  Udah lebih dari setengah tahun aku enggak ngepost di blog, karena kesibukan di sekolah (maklum masih pelajar), selain itu sekarangkan aku masuk di semester 4 di SMA, kelas XI IPA 6 alias Classix J, makanya aku fokus buat lebih giat belajar biar dapet jalur undangan yang aku impi-impikan (aminnn…). Sekarang aku udah ngejalanin ujian kenaikan kelas nih, dan nganggur, bingung mau ngapain. Akhirnya buka blog yang udah aku telantarin lebih dari setengah tahun! kasihan….

                Udah dibuka nih blog, aku malah bingung mau posting apa ya? ehmm… mumpung terakhir aku ngerjain tugas yang agak berkualitas, yakni tugas bahasa Indonesia membuat film indie/ film pendek, ya udah aku posting ini (sembari promosi, wkwkwk). Udah lama sih tugas ini (sebulan yang lalu lah), tapi ngumpulinnya barusan minggu lalu.

                Awalnya aku dan anggota kelompokku inginnya membuat film yang bertema petualangan atau horror gituh.. tapi.. lama-lama enggak jadi. Hehehe… sebenarnya aku rasanya kurang kerja keras di pembuatan film ini, soalnya di awal pembuatan film ini aku sakit cacar air yang tidak diharuskan untuk keluar rumah. Maka dari itu, aku sempat ketinggalan berita tentang pembuatan film ini, hingga judulnyapun aku enggak tau, seminggu setelah tugas ini diberikan, dan pada saat itu aku juga masih sakit, kelompok-kelompokku yang notabennya terdiri dari anak-anak yang rajin, langsung mengerjakan project ini.

                Di pengerjaan tugas ini, anggota kelompokku selain aku mau shooting ke Malang, udah pesan tiket kereta. Aku aslinya pengen ikut, tapi mereka udah pesan tiket duluan dan mereka khawatir aku makin parah soalnya aku masih gak enak badan. ya udah deh aku ke Malangnya enggak ikut. Rasanya kalau yang lain ngerjain tugas kelompok terus aku sendiri yang gak ikut itu rasanya enggak enak banget, yang lain kerja, aku malah leyeh-leyeh di rumah L. Tapi ya gimana, yang namanya cobaan gak ada yang bisa ngehalangin.

                Selesai shooting ke Malang, mereka (anggota kelompokku) pada bercerita tentang kejadian-kejadian unik di kelas, aku yang enggak ikut cuman plonga-plongo enggak tau apa yang dirasakan dan diketahui, Sedih rasanya… Dan sebetulnya juga aku tidak ikut berperan dalam film tersebut, namun aku ingin rasanya bisa ada dalam film tersebut karena aku kepingin ada usaha untuk bisa membuat film itu, aku orangnya tidak mau jadi orang yang berpangku tangan atau kalau bahasaku dulu di SD, menjagakan… wkwkwk…
                Dan guru pembimbing juga menyarankan agar semua anggota ikut berperan dalam pembuatan film dan masuk didalamnya. Akhirnya kita merubah skrip scene 1/ di Surabayanya, dan scen 2 / di Malangnya tetap, karena sudah terlanjur membuat.Dan Alhamdulillah.. semua anggota sudah masuk dalam film tersebut termasuk aku juga… hehehe…

                Ini nih aku ceritain sinopsisnya dari project kita yang berjudul : “HADIAH UNTUK MALA” . Sebelum ke sinopsis perkenalkan nama-nama kelompokku :

1.        1. Aku/ Aditya Hidayatullah sebagai Aditya Rizky Nugroho/ Tul (temannya Mala)
        2. Devira Dwimarcahyani sebagai Mala/ pemeran utama
        3. Lintang Maudina Santosa sebagai Kakaknya Mala
4     4. Henoch Princellyndo Nusantoro sebagai Dony (temannya Mala)
        5.  Faris Rahmat Anggoro sebagai Faris Mahastra Dewa (temannya Mala)
        6.  Dessyana Ratna Widyasari sebagai temannya Mala sekaligus Kameramen  
        7.   R. Panji Rachmandono sebagai Mas Joko
8     8.   Soviyanti Wulandari sebagai Ibu-ibu desa
9     9.    Dlauissama sebagai Anak desa

Jadi sinopsisnya itu, si Mala ini adalah siswa SMA di Surabaya yang bersahabat dengan Dony, Adit, dan Faris, dan . Sewaktu ketika, tiba-tiba Adit mati keracunan, kemudian Mala, Dony, dan Faris ingin menguak siapa pembunuh Adit ini, yang petunjuknya berasal dari kertas yang digenggam adit ketika ia keracunan. Akhirnya Mala, Dony dan Faris pergi ke Malang untuk memecahkan misteri tersebut dengan bertemu Mas Joko yang merupakan salah satu sumber dibalik pembunuhan ini. Apakah Mala, Dony dan Faris berhasil bertemu Mas Joko? dan Apakah mereka berhasil menguak siapakah yang meracuni adit? Yang pastinya film ini menarik dan seru untuk ditonton, karena banyak adegan terselubung yang bikin ngakak



SAKSIKAN TRAILERNYA “HADIAH UNTUK MALA” !!!

Hadiah Untuk Mala - Official Trailer | SMAN 15 SURABAYA


No comments:

Post a Comment