Cool Blue Outer Glow Pointer
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Karakter di Dynasty Warriors 6



Berikut ini adalah cara-cara mendapatkan roster, tokoh atau karakter di game Dynasty Warriors 6 :


Cao Cao

Selesaikan Musou Mode dengan 3 karakter Wei



Cao Pi
Kalahkan dia di kubu Wu, di He Fei dalam 5 menit.






Xiahou Yuan

Selesaikan 1 battle target, di kubu Shu di G. Ding Jun.





Xu Huang
Selesaikan 2 battle target dengan target Wei/Wu alliance di Fan castle.



Xu Zhu
Di He Fei di kubu Wu, bunuh Cao Ren dan Xu Zhu.



Zhang Liao
Selesaikan Musou Mode dengan 1 karakter Wei.



Zhen Ji
Di Xu Chuang di kubu Lu Bu's, selesaikan target 1.



Zhang He
Selesaikan 2 battle target di kubu Shu, di Han Zhong


Gan Ning
Selesaikan Musou Mode dengan 1 karakter Wu.


Huang Gai
Selesaikan battle target 3 di kubu Wu, di Chi Bi.


Ling Tong
Selesaikan battle target 1 di Shi Ting, di kubu Wei.


Lu Meng
Selesaikan 2 battle targets di kubu Wei, di He Fei.


Sun Ce
Selesaikan battle target 1 di kubu Wu, di Xia Pi.


Sun Jian
Selesaikan Musou Mode dengan 3 karakter Wu.


Sun Quan
Selesaikan battle target 1 di kubu Lu Bu, di Chi Bi.


Taishi Ci
Kalahkan dia di Wu territory.


Xiao Qiao 
Selesaikan battle target 3 di kubu Wu, di Shi Ting.


Zhou Tai
Selesaikan 3 battle targets di Yi Ling, di kubu Shu.


Guan Ping
Selesaikan 2 battle targets di kubu Shu, di Fan castle.


Huang Zhong
Selesaikan 1 battle target di kubu Wei, di G. Ding Jun.


Liu Bei
Selesaikan Musou Mode dengan 3 karakter Shu.


Ma Chao
Selesaikan battle target 2 di Han Zhong, di kubu Wei.


Pang Tong
Selesaikan 3 battle targets di Cheng Du, di kubu Shu dan Pang Tong harus hidup.


Wei Yan
Selesaikan 2 battle targets di Wu Zhang, di kubu Shu.


Yue Ying
Selesaikan battle target 1 di Wu Zhang, di kubu Wei.


Zhuge Liang
Selesaikan Musou Mode dengan 1 karakter Shu.


Diao Chan
Selesaikan Musou mode dengan 1 karakter di setiap 3 Kerajaan (Wu, Shu dan Wei).


Dong Zhuo
Selesaikan battle target 1 di kubu Lu Bu, di Hu Lao Gate.


Lu Bu
Selesaikan Musou Mode pakai Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian dan Diao Chan.


Yuan Shao
Selesaikan 3 battle targets dan tangkap Wu Chao, di Guan Du.


Zhang Jiao
Selesaikan 3 battle targets, di Yellow Turban Rebellion.


Cao Ren
Selesaikan battle target 2 di kubu Lu Bu, di Fan Castle.


Jika Anda tidak sabar dengan banyaknya cara untuk mendapatkannya, Saya punya cara instan, Saya udah punya save-saveannya DW 6 yang sudah unlock karakter-karakter di DW 6 dan ada Red Hare King (kuda Lu Bu dan Guan Yu). dengan Password "amorabista" (tanpa tanda petik) dan password untuk ekstrak dengan nama saya tanpa spasi (lihat nama lengkap di profil). Setelah di ekstrak letakkan file nya di Libraries >> Documents >> KOEI >> Dynasty Warriors 6 >> savedata. #jangan mengganti nama filenya.


DOWNLOAD FILENYA >>

Itu tadi Cheat untuk mendapatkan Roster di Dynasty Warriors 6. Semoga bermanfaat.



22 komentar:

  1. Balasan
    1. ok, sama-sama bro. Sering mampir ya ke blog saya!

      Hapus
  2. Thank's brow,,, tapi di beberapa karakter weapon'nya kok beda sama yang di Dynasty Warrior 6 Playstation 2 ???

    BalasHapus
  3. bro blej tanya kaga map yg bisa dapeti seribu kill d mana yaa..????

    BalasHapus
  4. Makasih Sob ,, Bermanfaat .. Jadi TinggaL Senengnya

    BalasHapus
  5. Makasih banget brooo...!!! :D

    BalasHapus
  6. mampir jga ya ke rumah en strongattack.blogspot.com :D

    BalasHapus
  7. Thank ya bro Bermanfaat Banget !!!!

    BalasHapus
  8. Nanya gan klo Cao Pi bisa di pakai di Mosou Mode ga?

    BalasHapus
  9. Bunuh Cao Pi di He Fei atau di He Fei Castle?
    klo di he fei ga muncul tpi di he fei castle muncul jadi dmn?

    BalasHapus
  10. dinasti warrior 6 kok gak ada edit mode ya?
    jwb donk kwan2

    BalasHapus
  11. password file save nya apaan gan. ?

    BalasHapus
  12. gue juga penggemar lagu christian bautista bro,salam kenal

    BalasHapus
  13. ane mau ralat yg cao pi
    itu maksud dari kubu WU adalah kubu Sun Jian

    BalasHapus
  14. bro, gue udah ikuti cara di atas, tapi kenapa karakternya gak bisa di pakai di musou, kebanyakan di free mode n challange mode saja, gmn bro

    BalasHapus
  15. bro gw nanya nih itu save-save'an nya berisiko gk kalo gw pake

    BalasHapus
  16. Manteeeebbb gaaan,,
    Sukses slalu ...

    BalasHapus
  17. WOW Ini Baru MaNTAAPPPPPP,,,,

    4 Tumbs for Admin
    CHAOS + LV 50 MENGGILA DUNIA PERSILATAN

    MANTAAP PERTAMAX PLUS GAN

    BalasHapus