Cool Blue Outer Glow Pointer
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 26 November 2011

Profil Me


Hello....!!

  Sebelum saya memperkenalkan diri saya, saya mengucapkan BANYAK TERIMA KASIH pada Anda. Karena sudah berkunjung di blog saya (\(^_^)/) Saya juga minta maaf apabila di blog saya ada SESUATU yang tak baik / yang mungkin membuat anda bingung karena kata-katanya tidak baku dan campuran dengan bahasa jawa.. (o-o)

     Nama lengkap saya ADITYA HIDAYATULLAH dan nama panggilan saya banyak banget beuh...!! ini dia nama" panggilan saya : ADIT, ADITIJA, NONONG, GODET, BAUTISTA, TIJAH, ASEAN, ADITYA, DLL. Terserah kamu manggilnya siapa. Saya lahir di RS Siti Khadijah di SIDOARJO, 09 FEBRUARI 1997, saya bertempat tinggal di Jl. Mastrip Gg. Merpati No. 22 RT. 02 RW. II, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Pulau Jawa, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Dunia, Bima Sakti, Alam Semesta (tuhkan panjang juga). Saya ingin membuat blog akhirnya keturutan, meski sederhana (-,-) tapi Alhamdulillah ada tugas buat blog, jadi saya makin semangat membuat blog yang bagus,
namun yah beginilah hasilnya inipun belum maksimal karena banyak banget tugas sekolah saya.. Saya dulu SD sekolah di SD Ma'arif Al Fattah Karangpilang Surabaya dan saya lulus tahun 2008 melanjutkan ke SMP Negeri 16 Surabaya kini saya sekarang sudah kelas 9 SMP mau naik ke SMA,, sungguh waktu cepat berlalu.

     Saya membuat blog yang pertama aditya-hidayatullah.blogspot.com ini akan saya isi mengenai beberapa INFO, TUTORIAL, DAN APAPUN dari saya untuk Anda dan pada blog ini juga saya jadikan blog utama, Anda bisa mengunjungi blog lain saya lewat blog ini, yakni white-kalapatih.blogspot.com akan saya isi mengenai informasi-informasi UNIK seputar kejadian di dunia ini yang saya rangkum menjadi 9 Top, 7 Top dan 5 Top (THE TOP).


 Semoga Anda puas dan suka dengan blog ini ! :)
#Join dan poskan komentar Anda, dengan saran dan kritikan yang sopan saya harapkan untuk lebih memperbaiki blog ini.



No comments:

Post a Comment